Panduan Deposit Instan Melalui Virtual Account (VA)

  1. Silahkan klik SETOR pada dompet Indonesia Rupiah (IDR) Anda.

  2. Pilih akun virtual (Instan).
    Tutorial Deposit Bitocto - Bahasa Indonesia - step 1
  3. Pilih akun virtual bank yang Anda kehendaki, kemudian klik LANJUTKAN.
    Tutorial Deposit Bitocto - Bahasa Indonesia - step 2
  4. Ikuti instruksi penyetoran dan perhatikan catatan pengingat disampingnya.

  5. Pastikan NAMA pada akun virtual sudah sesuai dengan nama akun Bitocto Anda.

  6. Lakukan transfer via M-Banking, ATM, atau SMS Banking (pilih salah satu) ke nomor akun virtual yang muncul pada instruksi penyetoran.

  7. Pastikan NAMA dan NOMOR akun virtual sudah sesuai sebelum Anda melakukan transfer.

  8. Jika sudah, nominal transfer yang Anda lakukan akan langsung ter-kreditkan ke saldo dompet IDR Anda, dipotong biaya admin akun virtual sebesar IDR 3,000 (misalkan Anda transfer ke akun virtual IDR 100,000 yang muncul di dompet IDR Bitocto Anda adalah sebesar IDR 97,000).

Catatan:

Perlu diingat bahwa bank yang tersedia untuk layanan untuk akun virtual belum lengkap. Jika Anda mau melakukan penyetoran instan menggunakan bank yang tidak tercantum pada pilihan akun virtual, maka akan dikenakan biaya transfer antar bank, dengan jumlah sesuai kebijakan masing-masing bank.

Pemotongan biaya transfer antar bank akan dikenakan ke saldo rekening bank Anda, bukan pada saldo deposit Bitocto, seperti halnya pemotongan biaya admin akun virtual.

Misalkan, saya melakukan transfer ke akun virtual MANDIRI sebesar IDR 100,000 menggunakan rekening BCA, saldo yang saya terima di dompet IDR Bitocto saya adalah IDR 97,000 (setelah dipotong biaya admin akun virtual IDR 3,000), dan saldo rekening bank saya akan berkurang IDR 6,500 untuk biaya transfer antar bank.

Jika Anda memilih untuk menghindari biaya-biaya diatas, silahkan pilih penyetoran TRANSFER BANK seperti biasanya, dimana Anda wajib mengunggah bukti transfer dan memerlukan waktu 30-60 menit untuk dikreditkan pada dompet IDR Bitocto Anda.